Wow! Demi Syahnaz, Raffi Naik Helikopter

Foto/dok

Sabtu (21/4l) tak hanya menjadi hari penting bagi Syahnaz, tapi juga Raffi Ahmad. Karena Syahnaz yang menikah, Raffi yang jadi walinya.

Mengejar waktu le Lembang, Jawa Barat, dari Jakarta, Raffi pun naik helikopter. Maklum, jadwal kerja Raffi memang sangat padat namun ia tetap meluangkan waktu untuk keluarga.

Raffi naik heli tak sendiri, ia ditemani Billy Syahputra yang tak lain adalah mantan kekasih Syahnaz. Lantas, bagaimana persiapan Raffi jelang jadi wali nikah sang adik?

“Ini aku mau jadi wali nikahnya Syahnaz doain ya. Ini acara bentar lagi mau berangkat, ya udah ayo kita ke Lembang,” ujar Raffi Ahmad sebelum masuk helikopter di akun pribadinya.

Mendengar Raffi hendak menjadi wali, Billy mengaku hendak menjadi saksi pernikahan mantan kekasihnya itu. Benarkah Billy tak rela, Syahnaz bersanding di pelaminan dengan Jeje Govinda?

“Saya menjadi saksinya Syahnaz untuk pernikahan,” ucap Billy Syahputra tunjukkan raut wajah sedih.

“Billy kamu sedih yah?,” tanya Raffi pada Billy.

“Ah sudahlah yang penting Nanaz bahagia,” ucap Billy seraya bergegas menuju helikopter bersama Raffi.

Meski sudah putus, Syahnaz dan Billy tetap menjalin hubungan baik. Walaupun mereka jarang bertemu, tapi silaturahmi terjaga. Billy pun senang akhirnya Syahnaz menikah dengan pria pilihan. O tri

AN