Syahnaz dan Jeje Menikah diiringi Hujan Gerimis. Bikin Ketar- Ketir

Senyum bahagia terlukis diwajah Shahnaz Sadiqiah dan jeje Govinda saat memamerkan cincin dan surat nikah setelah prosesi akad nikah yang disaksikan langsung oleh Ridwan Kamil Walikota non aktif dan calon Gubernur Jawabarat. Foto/dok

Niat hati ingin menggelar pernikahan outdoor yang romantis. Namun tiba-tiba gerimis datang tanpa diundang di pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Jeje dan Syahnaz memang menikah di hutan pinus. Sabtu (21/4) cuaca kurang bersahabat bahkan gerimis jelang akad nikah dilaksanakan. Itulah yang membuat Syahnaz dan Jeje ketar-ketir sepanjang acara.

“Dari kemarin, bahkan tiga hari berturut-turut di sini hujan, aku semalam sempat takut gimana pas akad. Apalagi tadi waktu nasihat pernikahan sempat gerimis, tapi beruntung hanya sebentar. Kita nggak berhenti berdoa supaya ga hujan,” ucap Syahnaz dan Jeje ditemui usai akad nikah di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Walau hati ketar-ketir karena hujan gerimis saat akad nikah, namun Syahnaz dan Jeje mengaku lega momen ijab kabul berlangsung lancar. Benarkah stres persiapkan pernikahan, Syahnaz dilanda sakit di hari bahagia?

“Dari tiga hari lalu tiba-tiba tenggorokan nggak enak, apalagi sampai di Lembang udara dingin jadi batuk makin menjadi-jadi. Tapi sudah minum obat, semoga kondisi membaik. Tapi sudah lega dan senang karena akad nikah berlangsung lancar,” kata Syahnaz.

Senada dengan sang istri, Jeje juga tak kalang senang. Betapa tidak, Jeje menikah sehari sebelum ultah. 22 April Jeje genap berusia 35 tahun. Benarkah Syahnaz akan memberikan kado ultah di malam pertama?

“Karena sedang sibuk urus pernikahan, jadi tahun ini kadonya nyusul. Wah kadonya malam pertama. Kalau malam pertama bukan kado ya tapi kewajiban,” ucap Syahnaz dan Jeje seraya tertawa.

Memilih menikah tepat di hari perayaan Kartini, rupanya ada maksud dan tujuan dari pasangan selebriti ini. Selain karena ulang tahun Jeje, benarkah Jeje dan Syahnaz mau pernikahannya dirayakan semua orang?

“Nggak sengaja nikah sesuai Hari Kartini, tahunya pas banget, biar gampang diingat saja. Besok kebetulan saya ulang tahun, sekalian perayaan (menikah juga), milihnya hari Sabtu, jadi nggak bisa pas ulang tahun saya,” pungkas Jeje. O tri

AN