Cabuli Bocah SD, Kakek 73 Tahun Diciduk Polisi

foto/ist.

Palembang- Seorang kakek 73 tahun yakni M terpaksa mendekam di balik jeruji besi, lantaran ulanya  mencabuli bocah sekolah dasar berinisial BN yang masih berusia delapan tahun.

M ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palembang saat berada di kediamannya di kawasan Kecamatan IT II Palembang, Rabu (18/4) sekitar pukul 21.00 malam.

Berita Sejenis
1 daripada 41

Tersangka mengatakan, kejadiannya berawal ketika korban pulang sekolah dan menunggu dijemput keluarganya. Ia mengajak korban menunggu di warung miliknya yang ada di seputaran sekolah tersebut.

“Saya lupa tanggal berapa, pastinya di Maret kemarin. Ketika korban, sedang menunggu jemputan dan saya ajak masuk ke dalam warung. Dia duduk dipangkuan dan saya cabuli Pak,” ujar M kepada awak media.

Hanya saja dirinya membantah telah memasukan jari ke dalam kemaluan korban. “Saya hanya mengelus paha dan menciumnya. Tidak lebih dari itu. Sudah dua kali, saya benar-benar khilaf,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya mengamankan satu lelaki diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. “Masih kita periksa,” tegasnya. korankito.com/depe.

AN