Resmi Jadi Duda Kalina Ocktanny, Hendrayan Ungkap Masalah dan Salah

Hendrayan dan Kalina Oktaranny.Foto/dok

Hendrayan yang selama ini bungkam soal perceraian, akhirnya bersedia bicara kepada wartawan. Resmi menjadi duda Kalina Ocktaranny, pesinetron tampan itu baru ungkap masalah dan mengaku salah pada sang istri.

“Tujuan aku menikah tidak untuk bercerai. Kalau ditanya lega atau nggak, pastinya ada rasa berat. Ternyata hubungan rumah tangga aku mesti berakhir. Cuma ya sudah ini jalannya. Sebenarnya permasalahannya, permasalahan kecil sekali. Tapi ya nggak apa-apa karena memang sudah ada keinginan bercerai (dari Kalina),” ucap Hendrayan sebagai mantan suami Kalina saat dihubungi, Jumat (20/4).

Berpisah dari Kalina karena permasalahan kecil dalam rumah tangga, Hendrayan sebenarnya sangat menyayangkan pernikahannya bubar. Namun Hendrayan ungkapkan perasaan bersalah pada bekas istrinya dan minta maaf melalui awak media.

“Aku mohon maaf pernah berbuat salah, berkata kasar, semua ada sebabnya. Tapi aku pribadi sebagai manusia, sebelum memohon ampun dan memohon maaf pada Allah SWT. Aku memohon pada manusia yang pernah menjadi istri aku, berumah tangga denganku. Pasti ku tak luput dari kesalahan. Ke depannya semoga Kalina lebih baik dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang dia mau. Mendapat jodoh, tidak bercerai lagi,” terang Hendrayan.

Meski hati terdalam tak inginkan perpisahan, namun Hendrayan tak bisa menahan keinginan bercerai Kalina. Bahkan supaya proses cerai lebih mudah, Hendrayan turuti permintaan Kalina tak muncul di pengadilan.

“Saya mengikuti keinginan Kalina saja. Terakhir komunikasi itu dua hari sebelum sidang kedua kalau tidak salah. Dia minta saya tanda tangan surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat dan dia minta saya untuk tidak datang. Apa ya sudah ketok palu juga kan. Mempertahankan, ya sudah itu sudah keinginannya. Sudah sampai sini,” pungkas Hendrayan. O tri

AN