Jennifer Dunn Jadi Sasaran Kejutan Ultah Faisal Haris

Jennifer Dunn. Foto/dok

Hidup di penjara, Jennifer Dunn tak selamanya merana. Ia tetap mendapat perhatian dari keluarga dan sahabat, bahkan Jennifer jadi sasaran kejutan ulang tahun Faisal Haris, sang suami tercinta.

Ya, Faisal yang berulang tahun, tapi malah Jennifer yang terima kejutan. Bukannya salah alamat, namun kejutan sengaja diberikan kepada Jennifer sekaligus untuk menghiburnya di tengah kasus hukum.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Sebenarnya bingkisan kejutan ditujukan untuk suaminya, Faisal Haris, kebetulan berulang tahun kemarin. Bingkisan itu dari teman-teman Haris tapi dikirim ke Jennifer Dunn. Itu bentuk support dan bentuk perhatian dari teman-teman suaminya. Isinya kue ulang tahun,” ujar Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Meski hanya kue ulang tahun, namun kejutan tersebut sangat berarti bagi Jennifer. Maklum, Jennifer memang butuh perhatian ekstra dari suami dan keluarga, sehingga Faisal Haris diam-diam menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Jennifer Dunn sakit dari kemarin, sakit batuk, pilek dan radang, saya bawa obatnya,” Pieter Ell mengabarkan kondisi terkini kliennya.
Sakit Jennifer bukan tak mungkin karena ia menahan rindu ingin bertemu Haris. Sampai-sampai, keluarga meminjamkan ponsel kepada Jennifer untuk melepas rindu.

Benarkah Jennifer menghubungi suaminya?
“Keluarga datang meminjamkan ya nggak tahu, maybe yes, maybe no hubungi Haris, tapi kalau di dalam Rutan nggak ada fasilitas itu (handphone). Intinya nggak ada perlakuan khusus dan Jennifer nggak pakai HP di dalam penjara,” ujar Pieter Ell.

Tak ada perlakuan khusus di penjara, pengacara juga membantah Jennifer melakukan perawatan di balik jeruji besi.

“Sama-sama kita ke Rutan biar jelas semua, saya datang langsung meninjau, memang ada ruangan mirip salon, terdapat meja rias, tapi itu hanya untuk catok rambut dan facial saja. Itu berlaku untuk semua tahanan dan nggak eksklusif. Nggak ada dipakai secara khusus tapi fasilitas bisa untuk semua, saya sudah ke sana kok memastikan dan ketemu kepala Rutan,” pungkas pengacara Jennifer. O tri

AN