Demi Latihan ke Stadion Bung Tomo, Skuad SFC Rela Naik Angkot. Ini Penyebabnya

Skuad SFC yang harus rela naik angkot untuk menuju Stadion Gelora Bung Tomo, tapi tetap menunjukkan wajah ceria. Foto kolase korankito.com

Palembang- Ada kejadian unik yang dialami skuad Sriwijaya FC ketika akan menggeber latihan di markas Persebaya Surabaya, Jum’at (20/4) sore.

Pasalnya anak asuhan Rahmad Darmawan ini sulit mendapatkan akses menuju Stadion Gelora Bung Tomo akibatnya bis yang di tumpangi oleh Hamka Hamzah dkk tak bisa melewati tol yang menuju ke stadion

Tak ingin menyia nyiakan kesempatan untuk berlatih, skuad SFC rela berdesak desakan menggunakan angkot dan mini bus untuk bisa sampai ke stadion Bung Tomo.

Semangat itupun terlihat dari raut wajah kapten Sriwjaya FC Hamka Hamzah yang memberi komando agar timnya tetap bersemangat meskipun dalam keadaan terdesak.

“kita berinisiatif pindah dari bis untuk naik angkot, kalau kita jalan, bakalan memakan waktu lama,karena ini terbilang jauh takutnya kemalaman,” ujar eks punggawa PSM Makassar ini.

Sementara itu Pelatih Fisik Sriwijaya FC Rasiman mengungkapkan ketidak tahuannya jika bis besar tak bisa masuk jalan tol menuju Gelora Bung Tomo.

“Kami baru tahu kalau tidak bisa pakai mobil bis besar jadi ditengah jalan kami mencari kendaraan angkot. Yang penting kami bisa sampai di stadion untuk menggelar latihan sore ini,” kata Pelatih Fisik SFC Rasiman

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya sengaja menggelar latihan lebih awal meski jadwal official training baru bisa dilaksanakan Sabtu (21/4) pagi. Karena Sriwijaya FC serius ingin mengejar hasil positif di pertandingan nanti.

“Ya kita memang serius meskipun hanya latihan ringan tapi kita harus membiasakan di kandang mereka,” pungkasnya. (korankito.com/nisa/mbam)

AN