Datangi Polda Sumsel, Ini Tujuan Manajamen PT SOM

foto/ist.

Palembang, Perwakilan Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi klub Sriwijaya FC yang diwakilkan Sekretaris Faisal Mursyid bersama Media Officer SFC M Moslem mendatang Polda Sumsel.

Kedatangan mereka untuk berkonsultasi dan melaporkan dua akun sosial media dari instagram serta twitter yang diduga melakukan pencemaran nama baik dan menyebarkan ujaran kebencian.

Berita Sejenis
1 daripada 205

“Kita kordinasi dengan pihak Cyber Polda, untuk melaporkan dua akun sosmed. Tapi, karena ada berkas yang kurang, jadi tadi sebatas konsultasi,” kata Media Officer SFC M Moslem ketika dikonfirmasi.

Untuk itu, lanjut Moslem, pihaknya akan melengkapi berkas perkara yang kurang dan akan datang kembali ke Polda Sumsel. “Dua sampai tiga hari lagi (datang ke Polda). Kita lengkapi berkas dulu,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, dua akun yang akan dilaporkan yakni akun instagram @meme_sriwijaya dan akun twitter @MhdMeidiansyah. Keduanya diduga mencemarkan nama baik SFC dan menyebarkan ujaran kebencian terkait isu gaji pemain yang menunggak.

“Ada dua akun yang akan kita laporkan, mereka ini mencemarkan nama baik klub dan merendahkan martabat klub yanh notabanenya kebanggaan masyarakat Sumsel,” jelas Moslem.

Sebelumnya, terkait penunggakan pembayaran gaji, manajemen klub telah merilis bantahan melalui media massa karena sebenarnya yang terjadi yakni keterlambatan pembayaran gaji selama satu pekan.

Hal ini pun dibenarkan Kapten Tim Hamka Hamzah. “Sudah dibayarkan dan tidak ada masalah lagi. Kondisi tim sudah kondusif. Pada prinsipnya, kami minta dukungan masyarakat dalam menjaga kondisi tim ini,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN