Berkas Kasus Narkoba Dilimpahkan Ke Kejaksaan, Ini Kondisi Fachri Albar Sekarang

Foto/dok

Menjalani proses hukum karena kasus narkoba tak selamanya membuat Fachri Albar menderita. Ia tetap bahagia, apalagi saat temu kangen dengan anak-anak dan istri tercinta. Meski pertemuan harus dilakukan di balik jeruji besi, namun momen itu cukup bagi Fachri untuk menambah semangat.

“Lebih banyak main sama anak-anak sih. Nggak sering sih, cuma ya lumayan lah,” kata Renata Kusmanto, sang istri, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/4).
Setelah temu kangen, Renata langsung mengantar anak-anaknya pulang ke rumah. Baru kemudian artis cantik ini menyusul sang suami ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Berkas kasus Fachri memang sudah lengkap dan dilimpahkan ke Kejari.

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

“Kita sedang mengajukan permohonan semoga tidak ditahan dan bisa kembali lagi dititipkan di RSKO sambil menjalani proses sidang. Kita lagi buat surat, ini lagi nunggu keputusannya,” ucap sang pengacara, Sandy Arifin.

Dan benar saja, setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan di Kejari, Fachri kembali ke RSKO. Ia menjalani pengobatan karena beberapa waktu lalu kondisinya sempat menurun.

Lantas, bagaimana kondisi Fachri terkini?
“Ya lumayan lah,” jawab Renata singkat.
Renata memang  tak banyak bicara saat ditemui media usai bertatap muka dengan sang suami di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Wanita tersebut hanya menjawab pertanyaan media ketika ditanya tentang pesan dari Fachri.

“Dia cuma bilang titip anak-anak saja,” ujar ibu dua anak itu. O tri

AN