Vicky Dapet Kado Spesial dari Angel Lelga. Harganya Bikin Kaget

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto/dok

Vicky Prasetyo ulang tahun. Ia mendapat kado spesial dari sang istri, Angel Lelga. Vicky dapat kado jam tangan merk terkenal. Saat tahu harga kadonya, Vicky sempat tak percaya dan sangat kaget. Berapa harga kado Vicky dari Angel?

“Ini ulang tahun aku yang, thirty four my age ya. Aku dapat hadiah istimewa dari istri, jam tangan Rolex, harganya pasti gila banget deh, tanya saja sama orangnya berapa harganya,” ujar Vicky ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

Saat Angel ditanya tentang harga jam yang ia belikan untuk suami, wanita tersebut enggan menjawab. Angel hanya mengatakan jika jam tersebut sudah lama diimpikan oleh sang suami, hanya saja ia berusaha menolak agar bisa dibelikan tepat di hari ulang tahun Vicky.

“Dia kan kemarin jam tangannya hilang terus dia juga orangnya nggak suka shopping. Jadi dia cuman sering bilang pengen beli jam tangan. Dia pengen beli tapi aku tahan terus, yang dipilih dia aku bilang jelek. Jadi aku tunggu pas ultahnya baru aku bikin surprise,” jelas Angel.

Kejutan dari Angel sebagai bukti bahwa hubungan rumah tangganya dengan Vicky baik-baik saja. Pasalnya, sebelumnya mereka terlibat pertengkaran bahkan konflik diwarnai kabar perceraian. Angel juga sudah menghapus semua foto suaminya dari media sosial, seolah sebagai tanda ia ingin pisah.

“Mungkin karena saya publik figur, jadi ketika saya delete foto semua pada heboh. Padahal mah gini lho, waktu saya delete foto, saya sudah ngomong sama mertua saya. Terus aku bilang mau delete foto, disetujui terus bilangnya nanti kakak Vicky delete foto juga nggak?” ujar Angel.

“Pengen lihat saja reaksi dia kayak gimana. Dia malah tanggapin dengan becanda gitu, ketawa-ketawa, jadi nggak berpengaruh sama dia,” lanjut Angel.

Menghapus foto karena kesal dengan suami, Angel mengaku akan mengunggah lagi potret kemesraan bersama Vicky di media sosialnya.

“Tapi kan di-delete atau nggak kan fotonya masih ada di sini. Jadi nggak masalah, tinggal posting lagi saja,” tutup Angel. O tri

AN