Saksikan Langsung Persalinan Shireen Sungkar. Begini Cerita Fenny Bauty

Foto/dok

Fenny Bauty mendapat kesempatan masuk ruang persalinan menemani Shireen Sungkar. Di situ ia melihat langsung anaknya bertaruh nyawa melahirkan manusia kecil, hingga Fenny merasakan sakit yang dialami Shireen.

“Aku kebetulan baru kali ini bisa masuk ke dalam ruang persalinan. Biasanya kan nggak boleh, hanya satu oranga saja. Biasanya kan Wisnu. Nah, Alhamdulillah yang kali ini aku kok boleh masuk. Aku lihat ya prosesnya aku cuma dzikir-dzikir saja saat melihat Shireen kesakitan gitu. Aku tadi lihat proses persalinanannya sampai diazankan oleh Wisnu, Alhamdulillah,” ujar Fenny saat ditemui di RSPI, Jakarta, Rabu (18/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Menurut mantan istri Mark Sungkar itu, proses persalinan anak ketiga Shireen berjalan cukup cepat, hanya sekitar dua jam saja. Tetapi Shireen merasakan sakit luar biasa ketimbang proses persalinan Adam dan Hawa, anak pertama dan kedua.

“Prosesnya normal ya. Prosesnya cepat banget, masuk ke sini sudah bukaan 4. Padahal siangnya ngajak aku, Ma, ke mal yuk, nonton yuk. Kamu nggak takut entar lahiran? Nggak lah. Eh sorenya tahu-tahu, Ma, kok mules ya. Sudah pergi cepat ke dokter. Terus aku langsung kejar ke sini eh sudah bukaan empat tiba-tiba. Terus cuma 2 jam menahan rasa sakit memang proses persalinan cepat dah gitu agak sakit juga,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Fenny juga melihat sang menantu begitu setia menemani Shireen melahirkan di dalam ruang bersalin. Wisnu selalu memberikan dukungan dan pelukan pada sang istri agar kuat menjalani persalinan.

“Ya yang aku lihat ya Wisnunya sabar dan peluk-peluk Shireen terus ya. Cuma Shireennya menahan sakit itu lemas-lemas lah,” katanya.

Tak hanya Fenny dan Wisnu, Mark Sungkar juga menemani Shireen melahirkan anak ketiga. Ini adalah kali pertama Mark menemani putrinya melahirkan, karena di dua persalinan Shireen, pria berdarah Arab itu tak pernah ada.

“Iya kakeknya sudah datang dari bandara langsung ke sini. Biasanya kan kalau Shireen lahir, ayahnya di luar kota atau luar negeri. Tapi ini bisa menemani baru pulang dari Solo. Senang banget sudah punya tiga cucu. Tadi kita ketawa-ketawa saja,” kata Fenny.
Senang punya tiga cucu, Fenny masih mau tambah lagi. Ia ingin memiliki 10 cucu, dari Shireen, Zaskia, dan Yusuf, yang beberapa waktu lalu baru menikah.

“Iya Alhamdulillah ya sudah ada tiga. Aku pengennya 10 mudah-mudahan Zaskia dan Irwansyah segera ya. Jadi dari Shireen empat dari Zaskia tiga, terus dari Yusuf tiga jadi pas 10 ya. Kalau mau lebih lagi Alhamdulillah banget,” tandas Fenny. O tri

AN