Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Minta Nafkah

Dewi Sanca. Foto/dok

Dewi Sanca hamil di luar nikah. Karena laki-laki yang menghamili diduga tak mau tanggung jawab, maka Dewi minta nafkah.

Dewi minta nafkah untuk biaya hidup, selama ia tak kerja. Uang yang diminta penyanyi dangdut itu adalah Rp 15 juta setiap bulan. Apakah keinginan Dewi akan dikabulkan si pria?

“Aku cuman minta yang normal saja, selayaknya saja biar enak gitu. Aku nggak minta Rp 50 jutalah ya. Masih dibawa Rp 20 juta. Aku minta Rp 15 juta per bulan,” ujar Dewi Sanca ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

”Aku minta sampai aku lahirin, aku minta biaya sesar, terus memang aku melahirkan dari umur satu bulan sampai dua belas bulan. Setelah itu kalau misalnya aku sudah ada kegiatan bisa kerja, aku nggak minta apa-apa. Aku juga nggak minta deposit atau apa gitu, yang penting bentuk pertanggung jawaban saja buat anaknya,” lanjutnya.

Lebih memilih dinafkahi, benarkah Dewi Sanca menolak ketika pria tersebut ingin membangun keluarga dengan menikahinya?

“Bukan nggak mau dinikahi, dia juga nggak mau nikahi saya. Jadi bentuk tanggung jawabnya dia, dia hanya mau menanggung secara materi. Jadi nggak mungkin dong, nikahin gue, Jadi ya kalau dia nggak mau nikahin ya aku juga nggak mau memaksa kok,” jawab Dewi.

Selain alasan sang pria tak mau menikahi Dewi, ternyata Dewi juga sudah sering memergoki sang kekasih bersama wanita lain. Hal tersebut membuat Dewi memutuskan tidak menikah dengan pria yang dimaksud.

“Tambah lagi background-nya, aku dua kali nemuin dia sama dua perempuan berbeda. Itu yang aku temuin ya, belum lagi yang lain-lain, aku nggak tahu. Bukan ngejelekin ya, tapi memang itu realita yang aku lihat,” tutup Dewi. O tri

AN