Diajak Kerumah Teman, DS Dicabuli Kakak Ipar

foto/ist.

Palembang- DS (21), mahasiswa perguruan tinggai di Palembang ini harus mengalami pelecehan seksual, diduga dilakukan pria berinisial E (23) yang merupakan kakak iparnya sendiri.

Korban ditemani orangtuanya mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan E yang diduga sudah mencabulinya.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Dihadapan petugas, DS mengatakan kejadiannya berawal ketika ia diajak terlapor untuk pergi meminjam motor temannya di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang, Jum’at (13/4/2018) petang.

Setiba disana, lanjutnya, korban dipaksa masuk ke dalam kamar penginapan. “Sampai di dalam, dia langsung memeluk dan meremas payudara saya dari belakang,” jelasnya.

Mendapati perlakuan itu, korban memberontak dan menjerit minta tolong. Sehingga dua orang yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan menyelamatkan DS dari terlapor.

“Saya pulang dan melapor ke orangtua Pak. Ibu saya mengajak ke sini (Polresta Palembang) untuk melaporkan kakak ipar. Saya tidak senang dengan perbuatannya,” jelas DS.

Sementara itu, KA SPK Iptu Heri membenarkan pihaknya  menerima laporan dugaan tindak pidana pencabulan. “Sudah kita terima dan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN