9 Negara Asia Tenggara Dipastikan Ikuti AFF U16 Girls Championship 2018

Ilustrasi korankito.com

Palembang- Untuk kedua kalinya Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan test even AFF U16 Girls Championship, yang akan di gelar 1 sampai 14 Mei mendatang.

Salah satu Pengurus PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan Test event ini sendiri akan di ramaikan oleh sembilan negara yang ada di wilayah Asia Tenggara, untuk merebutkan gelar juara.

Dari sembilan negara yang akan bersaing salah satunya yakni, Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Malaysia, Laos, Kamboja, Philipina, dan juga Myanmar.

“Sepakbola wanita ini di ikuti oleh 9 negara salah satunya yakni Indonesia, nantinya mereka akan bertanding di kawasan Jakabaring Sport City,”ujarnya.

Diakui Faisal pihaknya menggelar kembali test event ini, sebagai persiapan awal untuk menyongsong perhelatan Asian Games Agustus 2018 mendatang.

“Untuk pertandingan kita merekomendasikan dua lapangan, yakni Bumi Sriwijaya dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. karena kita ketahui dua stadion ini memang menjadi proyeksi Asian Games” pungkas Faisal. (Korankito.com/nisa/mbam)

AN