Hadapi Persipura, Markho Siap Gantikan Peran N’diaye di Lapangan

Marckho Sandy Meraudje. Foto/dok

Palembang- Pada laga Big Match menghadapi Persipura Jayapura, Sriwijaya FC harus kehilangan pemain andalannya yakni Mohammadou N’diaye

Pemain asal Mali ini harus menjadi penonton saat menghadapi tim Mutiara Hitam ini, lantaran dihadiahi wasit kartu merah saat menghadapi Madura United, Sabtu (7/4) lalu.
Berita Sejenis
1 daripada 4.015
Untuk menggantikan peran N’diaye yang selalu sukses dalam mengunci perlawanan lawan, Asisten Pelatih Francis Wewengkang mengaku telah memiliki beberapa opsi pemain yang tak kalah mumpuni, sebut saja, Bio Paulin, Ahmad Faris dan juga terakhir Marcho Sandy Marauje yang dianggap mumpu memainkan beberapa posisi.
“Setelah kita pulang dari Madura beberapa kali kita coba, disana ada Bio paulin, Faris dan juga Markho, semuanya punya kualitas dan kemampuan yang merata, tapi kita lihat besok pagi, siapa yang siap kita akan turunkan,” ujarnya saat Pressconfrence, Jum’at (13/4) sore.
Sementara itu wingbek kiri Sriwijaya FC, Marckho Sandy Maraudje menyatakan kesiapannya jika dirinya ditunjuk untuk menggantikan peran N’diaye dilapangan.
“Saya sih prinsipnya kalau saya dipercaya sama pelatih ya saya akan buktikan,”ucap pemain bernomor punggung 22 ini.
Disinggung mengenai sosok yang paling ia waspadai seperti halnya pamain yang di kenal paling tersohor di Persipura yakni Boaz Solossa, Marckho sendiri mengakui memang sangat mengidolakan Boaz, terlebih pemain yang pernah memperkuat Timnas U23 ini, dianggapnya sebagai senior yang sama sama lahir di tanah Papua, namun jika di hadapkan dilapangan, maka ia harus bersikap Profesional.
“Semua saya waspadai tanpa terkecuali, begitupun sama Boaz, dia senior saya di luar lapangan, tapi kalau di dalam lapangan sama saja semuanya bermain bola,”katanya (korankito.com/nisa/mbam)
AN