Gisella Anastasia Gantikan Kerenina Sunny di Girl Squad?

Foto/dok

Geng sosialita Girl Squad makin populer. Apalagi sejak salah satu personelnya, Kerenina Sunny mengundurkan diri, kumpulan artis-artis ternama Ibukota itu semakin jadi sorotan. Nama Girl Squad semakin disebut-sebut, karena Gisella Anastasia dikabarkan gabung dan menggantikan posisi Kerenina Sunny.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Gisel, jawaban istri Gading Marten itu cukup mengejutkan. Apa katanya?

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Nggak. Hei…, nggak bisa aku gantiin dia. Tapi kalau diperhatiin aku salah satu artis yang nggak punya teman geng. Aku temanan sama semuanya, kalau harus pilih-pilih nggak.

Karena memang turunan dari emak. Nggak bisa komitmen, maunya menclok sana-sini kayak laler. Ada juga teman olahraga tapi nggak menamakan diri,” ujar Gisel saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Gisel gabung dengan Jessica Iskandar dan teman-teman hanya kumpul biasa saja, bukan masuk dalam geng artis. Lagipula, Jessica Iskandar juga tak pernah mengajaknya masuk ke Girl Squad.

“Nggak juga. Dia juga nggak ngajak. Cuma kalau mau ketemu Jedar bilang ini ada cewek-cewek ramean. Kalau aku bisa ya ikut, kalau nggak mereka ya nggak ngotot. Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti senang, kalau nggak ya mereka sudah biasa,” tutupnya.

Tak hanya Gisel yang disebut-sebut masuk ke Girl Squad. Sejumlah artis juga dikabarkan gabung, mulai dari Ashanty, Olla Ramlan dan masih banyak lagi. O tri

AN