Waduh, Tanggung Biaya Listrik Nia Daniaty, Farhat Abbas Minta Ganti

Nia Daniaty dan Farhat Abbas. Foto/dok

Farhat Abbas masih peduli dengan Nia Daniaty. Ia membayar listrik rumah yang ditempati sang mantan istri dan jumlahnya tak sedikit. Karena itulah Farhat langsung minta ganti.

Bukan ganti dengan uang, melainkan sebuah permintaan khusus. Apakah itu?

“Oh ya wujud damai itu, Nia ke Amerika, ada tagihan listrik itu mereka belum bayar ya saya bayar. Nilainya kurang lebih Rp 18 juta. Komunikasi sama Nia, tolong nama saya direhab, diklarifikasi bahwa saya dengan kamu bukan berlindung di konde wanita ya, tapi saya punya tanggung jawab dan kamu merasakan manfaat menikah dengan saya. Nah, jadi supaya orang-orang yang menghina, mencemooh atau yang memfitnah itu bisa nyata. Apa maksudnya memfitnah? Ya itu yang saya minta sama Nia,” kata Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

“Kalau saya membayar listrik dua terakhir hanya bentuk perhatian saja, karena di dalam rumah itu ada anak saya tidur dan tinggal,” lanjutnya.

Dari kejadian ini, Farhat meminta Nia untuk berhemat dalam penggunaan listrik karena teknologi di rumah sangat berat bebanya. Jika tidak irit, maka Farhat takut Nia kelimpungan membayar listrik ke depannya.

“Kemudian saya mulai mengajarkan Nia untuk berhemat karena teknologi rumah tangga itu yang dibuat 15 tahun lalu listriknya masih berat. Saya mengajarkan Nia untuk berhemat, alangkah baiknya lebih baik ditabung,” tandasnya. O tri

AN