Terjerat Kasus Narkoba, Divonis 2 Tahun Penjara, Kondisi Jupiter Fortisimo Memprihatinkan

Jupiter Fortisimo. Foto/dok

Hampir dua tahun mendekam di penjara karena kasus narkoba, kabar Jupiter Fortissimo mengejutkan. Kondisinya sangat memprihatinkan, karena dalam foto yang beredar di media sosial, Jupiter tampak kurus dan lesu.

Mirisnya lagi, ia sakit dan butuh pengobatan medis. Sakit apa yang diderita Jupiter hingga kulit di bagian kaki terdapat bintik-bintik merah?

“Kami pernah diinfoin sama salah satu kerabatnya bahwa memang Jupiternya sakit dan perlu berobat ke spesialis. Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan. Karena kalau di dalam lapas kita nggak bisa sebebas di luar. Nanti dokter lapas yang akan menentukan kalau memang tidak bisa diobati di dalam lapas,” kata mantan kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari saat dihubungi via telpon,Kamis (12/4).

“Saya lupa sih, cuman sempat ada di WA sakitnya apa. Cuma kalau saya nggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih,” lanjutnya.

Selain sakit kulit, Jupiter juga mengalami tekanan di dalam penjara. Maklum, aktivitasnya dibatasi sementara itu ia harus tetap mencari nafkah untuk keluarganya.

“Kondisinya sih sehat ya. Cuma memang dia agak tertekan ya di dalam penjara. Karena kan memang aktivitasnya dibatasi. Cuma memang dia itu walaupun maksudnya menjalani hukuman dia tetap membantu keluarganya mencari nafkah. Melalui teman-temannya dia titip jualan online gitu,” tutupnya. O tri

AN