Dua Pencuri Onderdil Alat Berat Dibekuk

foto/depe.

Banyuasin- Dua pencuri onderdil alat berat milik PT LBS berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Mariana, Banyuasin. Mereka adalah Rendi Saputra (25) dan Hendra Dinata alias Hensbol (28).

Keduanya diciduk di kediaman masing-masing di Desa Perajen, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Kamis (12/4/2018) pukul 03.00.

Berita Sejenis

Kepergok Mencuri, Malik Diamuk Massa

Residivis Kambuhan Diterjang Timah Panas

Kepergok Curi Ponsel, Andre Diamuk Massa

1 daripada 33

Kapolsek Mariana AKP Sumediyono melalui Kanit Reskrim Iptu Romi Fitrayansah mengatakan, penangkapan tersangka hasil pengembangan dari tersangka sebelumnya.

“Kita lakukan pengembangan dengan menangkap dua tersangka lagi. Jadi, saat ini sudah tiga yang kita amankan tiga tersangka lainnya masi buron,” jelas Kanit saat dimintai konfirmasi.

Ketika akan ditangkap kedua tersangka berusaha memberikan perlawanan. “Berkat kesigapan anggota, mereka berhasio diamankan. Kita imbau tersangka yang buron untuk segera menyerahkan diri,” ujarnya.

Masih dikatakan Romi, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kedua tersangka yang baru ditangkap. Diduga masih ada tempat kejadian perkara (TKP) lainnya.

“Barang bukti, kita amankan besi yang merupakan kondom excavator seberat kurang lebih 200 kilogram. Ketiganya akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan di atas lima tahun,” tutur Romi. Korankito.com/depe.

AN