Ultah Ke 43, KD Banjir Hadiah. Hanya Satu Yang Paling Mahal. Apa Ya Kira-Kira Kadonya

Krisdayanti. Foto/dok

Genap 43 tahun, Krisdayanti (KD) banjir hadiah. Dari sekian banyak kado yang diterima, KD ungkap satu yang paling mahal.

Bukan barang atau uang, melainkan ucapan selamat dari anak-anaknya, yakni Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen. Terutama Aurel dan Azriel, KD bersyukur dua anak dari pernikahan pertama itu masih memberikan perhatian.

“Aurel dan Azriel secara khusus memberikan ucapan ke saya, itu sangat bermakna. Buat saya nggak penting posting, yang penting anak-anak perhatian,” katanya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Tak hanya ucapan, KD juga terima kado tak terduga lain. KD girang bukan kepalang saat ia mendapat kesempatan melakukan operasi lasik di Singapura.

“Kalau hadiah diri saya sendiri Alhamdulillah saya diberi izin oleh Gusti Allah untuk melakukan lasic surgery dengan teknologi yang tercanggih, terbaik. Kenapa saya lakukan di Singapura, bukan saya tak menghormati dokter-dokter di Jakarta, tapi karena mengingat di Singapura, hanya melakukan proses pelepasan kontak lensa atau kacamata tiga hari saja, itu yang buat saya bersedia,” ungkapnya.

Dan kado mahal terakhir adalah dirinya masih diberikan kesehatan untuk tetap bisa beraktivitas dan mengurus keluarga tercinta. Itu adalah hadiah yang paling spesial bagi KD.

“Satu tanggung jawab besar dalam hidup ya, karena tentunya kita sebagai manusia diberikan kesempatan untuk berusia panjang, tambah satu tahun untuk refleksi, kehidupan yang lebih baik. Tentunya boleh memiliki angan-angan untuk bisa lebih baik, tapi buat saya kesehatan investasi yang paling besar sekarang,” tandas istri Raul Lemos itu. O tri

AN