Terungkap, Status Resmi Jennifer Dunn dan Faisal Haris

Jennifer Dunn. Foto/dok

Status hubungan Jennifer Dunna dan Faisal Haris akhirnya terungkap. Sang pengacara bicara di depan media, serelah ia menggelar pertemuan keluarga kedua belah pihak.

Benarkah Jennifer dan Faisal Haris sudah menikah? Atau sebaliknya, benarkah tak ada hubungan apapun di antara mereka?

“Iya, resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri, dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu. 9 Desember 2016,” ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer, saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Ucapan Pieter Ell memang tak sembarangan, karena ia punya bukti. Maka dengan pernyataan resmi tersebut, Pieter dan keluarga berharap tak ada lagi anggapan yang menyebutkan Jennifer adalah pelakor alias perebut laki orang.

“Hasil pertemuan itu, antara lain yang pertama bahwa keluarga besar kedua belah pihak dengan tegas menolak istilah pelakor, menolak dengan tegas itu sehingga saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan. Mengapa, karena alasannya yang pertama bahwa ternyata benar, Jennifer Dunn dan Faishal Haris adalah suami istri. Dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya. Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Jadi sekali lagi dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan sehingga kedepan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu. Karena orang tua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faishal Haris secara resmi. Dan syarat-syarat yang ditentukan dalam keyakinan mereka sudah dipingit. Faishal Haris mengatakan sudah berpindah ke lain hati,” jelasnya.

Klarifikasi Pieter Ell tentu sangat jelas dan akurat. Meski tak ditunjukkan bukti pernikahan dan fotonya, namun Pieter memastikan kliennya berstatus sebagai istri Faisal Haris.

“Ya yang saya katakan cukup. Kalau nggak percaya nggak apa-apa. Saya melihat sendiri, saya mengalami. Maharnya sejumlah uang,” tandasnya. O tri

AN