Satlantas Santuni Warga Kurang Mampu

foto/ist.

Palembang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang mendatangi kediaman warga yang kurang mampu dan sedang sakit di Jalan KH Azhari, Lorong Kedukan, Kecamatan SU I Palembang.

Kedatangan mereka untuk memberikan bantuan berupa sembako, mie instan, dan bahan kebutuhan pokok lainnya. Hal ini dilakukan guna mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga yang mengalami kesusahan, butuh uluran tangan. manusia, pasti ada salah dan tidak sempuran,” kata Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Andi Baso Rahman.

Ia mengimbau bagi pengendara kendaraan bermotor yang mendapatkan perlakuan tidak benar dari petugas di lapangan untuk segera melapor.

“Tapi tidak juga dengan menyebar video yang berimplikasi pada upaya memperburuk citra polisi. Semuanya bisa dibicarakan dengan baik, dengan mengedepankan sila kedua Pancasila yakni Kemanusian yang adil dan Beradab,” jelasnya.

Imah (35) salah seorang keluarga penerima bantuan, berterima kasih atas perhatian dan bantuan paket sembako dari Satlantas Polresta Palembang ini kepada ibunya, Maimunah (71) yang kini tengah terbaring sakit.

“Ibu saya sakit sejak setengah bulan yang lalu barangkali karena faktor usia juga. Mohon doanya buat kesembuhan ibu saya, terima kasih atas bantuannya pak,” pungkasnya. korankito.com/depe.

AN