Jelang Asian Games 2018, Venue JSC Sterilkan Logo Non Sponsor

Kolase korankito.com

Palembang- Selaku pelaksana pesta Olahraga Asian Games, INASGOC menghimbau agar Kawasan Jakabaring Sport City, harus steril dari logo non Sponsor,

Himbauan ini tak lain bertujuan untuk melindungi hak cipta para sponsor yang ikut andil dalam mensukseskan Multievent yang dikuti oleh 45 negara di Asia ini.

Hal ini disampaikan oleh Hasani Abdul Gani sebagai Director of Revenue INASGOC,  saat menggelar workshop Anti-Ambush Marketing “Right Protection” di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (11/4) siang.

“Kita akan sterilkan setiap venue pertandingan Asian Games nanti tidak ada spanduk atau memakai logo apapun, kecuali perusahaan tersebut sudah terdaftar menjadi salah satu sponsorship,”ujarnya

Lebih lanjut Hasani menjelaskan, mengacu pada regulasi OCA, logo atau merek non-sponsor tanpa terkecuali harus steril dengan radius 1 kilometer dari pagar venue. Tapi untuk Palembang, tidak mutlak berlaku seperti itu, paling tidak yang menempel dengan pagar stadion yang dikenai aturan itu.

“Seperti Lippo Plaza Jakabaring itu, agak pusing juga. Tapi saya yakin pasti ada jalan keluarnya. Tahu-tahu (besok) dia mau bayar (jadi sponsor), kenapa tidak,” tuturnya.

Sementara itu untuk mendukung ini, Hasani mengintruksikan pihaknya akan membentuk tim Satuan Tugas (Satgas), guna memantau langsung logo yang tidak memiliki hak sponsorship dari INASGOC di Asian Games 2018.

“Ada aturan yang harus disepakati. Saya datang kemari untuk menghimbau dan mengajak semua pihak mentaati aturan yang ada. Tapi selalu kita cari jalan keluar, bukan mentang-mentang ada yang melanggar kita tuntut, kita bukan datang untuk itu,”pungkasnya.(korankito.com/nisa/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 4.028
AN