Jamu Persipura, Makan Konate Tantang Kakak Ipar

Kolase korankito.com

Palembang- Menghadapi laga Bigmatch antara Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura menjadi laga spesial bagi gelandang serang Sriwijaya FC Makan Konate.

Pasalnya pada laga tersebut, Makan Konate akan bertemu dengan kakak iparnya yakni Abdoulaye Youssouf Maiga dan juga mantan rekannya saat bersama memperkuat klub Malaysia T-Team.

Meskipun keduanya sekarang menggunakan seragam yang berbeda, diakui pemain asal Mali ini, ketika diluar lapangan ia pun harus bersikap Profesional, sekalipun Maiga adalah teman dan kakak iparnya namun ketika dihadapkan pada pertandingan Maiga tetaplah menjadi rivalnya di lapangan.

“Maiga teman saya dari kecil sampai hari ini tapi kalau dilapangan kita sebagai lawan namun kalau di luar lapangan kita tetap saudara,”ujar Eks pemain Persib Bandung ini, Rabu, (11/4).

Meskipun tim berjuluk Mutiara Hitam ini dikenal dengan tim yang kuat dan dihuni oleh banyak pemain yang mumpuni, namun Makan Konate tetap optimis bisa memberikan kemenangan pada laga kandangnya kali ini.

“Persipura team besar dan kuat juga, tapi kita optimis dan tetap fokus supaya  mendapatkan 3 point di kandang,”lanjutnya

Sementara itu jika dilihat dari Klasemen sementara, Persipura Jayapura saat ini berada di posisi atas dengan mengumpulkan 7 poin sedangkan Sriwijaya FC hanya bertengger posisi ke 12 dengan raihan 4 poin.(korankito.com/nisa/mbam)

AN