Nah Lho! Ivan Gunawan Jatuh Cinta Sama Gadis Cantik Asal Thailand. Ini Sosoknya

Foto/Instagram Ivan Gunawan

Hati Ivan Gunawan sedang berbunga-bunga. Ia jatuh cinta dengan wanita asal Thailand bernama Faye Malisorn. Berbagi kabar bahagia dengan awak media, pria yang akrab disapa Igun itu lantas ceritakan perkenalannya dengan Mali. Siapa sangka, Igun pertama kali liuhat wajah Mali melalui akun media sosial Instagram.

“Jadi, dia namanya Mali, panggilannya Mali, tapi sekarang dia maunya dipanggil Melati karena Malisorn dari nama dia itu artinya jasmine. Jadi, dia pengin kalau di Indonesia namanya Melati,” ungkap Igun saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/4).
Pertama kali melihat wajah pemenang Miss Grand Thailand 2016 itu di Instagram, Igun mengaku langsung ingin berkenalan. Mereka akhirnya janjian bertemu di Bangkok.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Saya kenalnya justru dari Instagram. Kan kalau di Instagram ada explore, terus lihat dia. Ya sudah aku beraniin saja direct message. Kebetulan waktu itu juga aku mau ke Bangkok, jadi di Bangkok kenalan, ketemu,” jelasnya.

Setahun lalu bertemu, hubungan Igun dan Melati makin lengket. Igun nyaman menjalin hubungan dengan Melati, apalagi wanita itu juga mendukung karier Igun.

“Kemarin kan dia datang ke Jakarta dalam proses syuting iklan aku yang baru. Jadi aku memang dari awal pas aku punya produk kosmetik, aku pengin dia jadi modelnya. Tapi yang pas iklan pertama dia enggak bisa, jadi akhirnya pada saat iklan yang kedua ini dia kemarin sudah syuting,” terang Igun.

Kebahagiaan Igun rupanya turut dirasakan Ruben Onsu. Sebagai sahabat, Ruben mendukung hubungan Igun dan Melati dan berharap mereka bisa meresmikan asmara ke jenjang yang lebih serius. Doa Ruben sekaligus sebagai bukti bahwa asmara Igun dan Melati bukan rekayasa, namun nyata.

“Jadi gue tuh kadang sedih ya, maksudnya netizen itu gue dekat sama siapa dibilang gimik. Jadi kayak misalnya aku dekat sama Ayu, ya karena di Brownis perempuan satu-satunya Ayu. Ya masa gue dekat sama Ruben,” ujar Igun.

“Gue cuma pesan sama dia, jangan kelamaan sama perempuan yang sudah cinta sama kita benaran. Benar, enggak? Sudah, langsung saja pepet,” pungkas Ruben. O tri

AN