Kesalahan Ludwig di Mata Jessica Iskandar

Foto/dok

Ludwig datang ke Jessica Iskandar. Tujuannya untuk bertemu El Barack Alexander, putranya. Namun Jessica menganggap mantan pasangannya itu salah, karena datang dengan cara tak baik.

Ludwig tidak datang langsung menemui Jessica. Ia diwakili kuasa hukum untuk membahas masalah pertemuannya dengan El. Jessica menyambut baik kedatangan pengacara Ludwig, tapi alangkah lebih baik lagi jika Ludwig sendiri yang muncul.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Kemartin sih mereka coba, pengacaranya pihak mereka menghubungi pihak pengacaranya aku. Cuma maksud aku, aku selalu bukan pintu aku nggak pernah menutup pintu, silakan saja. Cuma ya aku kepengennya maksudnya kan urusan pernikahan memang sudah selesai. Cuma sekarang kan lebih ke hubungan ayah dan anak. Ya kalau bisa ya dengan cara baik-baik kalau mau memulai, kalau mau berkenalan dengan El,” kata Jessica saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai ibu, Jessica tak terima jika cara sang mantan untuk temui anaknya hanya dengan kirim pengacara. Tapi jika Ludwig bicara secara baik-baik dengannya, artis yang akrab disapa Jedar itu akan membuka pintu rumahnya untuk Ludwig.

“Iya kemarin sih menghubungi lewat pengacara. Ya aku bilang ke pengacara aku yang waktu ngurusin pernikahan doang, ya om kalau mau langsung bisa hubungi Jessica,” katanya.

Membuka komunikasi untuk ayah kandung anaknya, Jessica mengaku senang jika Ludwig akhirnya bersedia menemui El, meski putranya itu tak pernah mencari sosok ayah.

“Ya aku mah senang-senang saja, artinya kan dia ikutan memperhatikan dan mengawasi dari jauh. Mungkin itu salah satu cara seorang ayah untuk menghilangkan rasa rindu pada anaknya,” tandas Jedar. O tri

AN