Ibu David NOAH Sebut Putranya Dikasari, Pengacara Gracia Indri: Bohong Itu

Kolase korankito.com

Melalui video yang diunggah di chanel Youtube dan beberapa akun gosip di Instagram, Raden Sukarni Satjadibrata yang tak lain adalah ibunda David NOAH menyebut bahwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang putra terhadap Gracia Indri, ada penyebabnya.

Penyebab itu lantaran Gracia Indri lebih dulu kasar kepada David. Perlakuan tersebut terjadi pada saat keyboardist grup band NOAH itu baru saja selesai menjalani operasi besar disekitar perut bawahnya.

“Habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang tidak meledak kemudian balas nampar istrinya? Bagian badannya yang sakit ditendang, dicekek, ditampar, diapa,” kata ibunda David NOAH, seperti dalam video yang diunggah di youtube Senin (9/4).

Sementara menanggapi pengakuan ibunda David NOAH, pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menyatakan hal itu suatu kebohongan. Dia menyebut ibunda David hanya mengarang cerita demi membela sang putra. “Bohong itu,” ujar Rohman Hidayat dalam wawancaranya dengan awak media.

Lebih lanjut dikatakannya, Gracia Indri bukan wanita yang tega menganiaya suaminya sendiri. Apalagi David disebut sang ibunda sedang dalam kondisi sakit usai melakukan operasi besar. “Gracia bukan orang gila,” ucap Rohman Hidayat.

KDRT masuk dalam salah satu materi perceraian Gracia Indri terhadap David NOAH yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bale Endah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain KDRT, Gracia Indri juga memasukkan tidak diberi nafkah oleh David NOAH sebagai penyebab terjadinya perceraian.

Kini proses cerai antara Gracia Indri dan David NOAH sedang bergulir di PN Bale endah Kabupaten Bandung.(korankito.com/mbam)

AN