Punya Gebetan Belum Ditembak, Tunggu Apalagi, Baim Wong?

Baim Wong. Foto/dok

Baim Wong sedang dekat dengan seorang wanita. Tak seperti sebelumnya, kini Baim merahasiakan identitas sang gebetan. Bukannya tak mau berbagi, tapi Baim memilih tak memberi tahu karena takut wanita itu malah menjauh darinya.

“Saya ada feeling ke dia. Cuman memang susah juga sih dekatinnya. Mungkin karena suka kali ya, jadi suka deg-degan kalau dekat sama dia. Lagi dekat, sedikit lagi. Ngomongnya takut,” ungkap Baim saat ditemui di di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4).

“Orangnya susah, lihat saja nanti orangnya kalau memang jadi. Kelihatan nanti, gitu deh. Saya enggak berani ngomong nama orangnya, nanti takutnya malah kabur lagi,” sambungnya.

Kali ini Baim sangat hati-hati. Jangankan bilang suka, mau nyatakan rindu saja Baim deg-degan.

“Belum (ditembak), kemarin baru bilang kangen sih,” katanya malu-malu.

Percaya diri bilang kangen, lantas bagaimana respon sang wanita?

“Positif bossssss…,” jawab Baim mantap.

Meski respon sang wanita baik, tetap saja Baim tak mau gegabah. Ini karena hubungan yang serius, karena Baim sudah tak sabar ingin menikah.

“Itu mah enggak perlu ditanyain lagi. Ya ini umurnya juga sudah ngaco. Sudah harus banget (nikah).Tapi kemarin Alhamdulillah saya sudah dekat sama satu orang yang saya suka banget. Ya doain saja mudah-mudahan jadi ya,” harapnya.

Baim semakin mantap dengan pilihannya, karena personel Humble Glam lainnya juga sudah memberi restu. Jadi, tunggu apalagi, Baim?

“Sudah tahu lah, sudah. Mereka setuju semua. Tapi mereka bilang ke saya untuk hati-hati. Hati-hati dalam artian ini saya supaya jangan bego waktu ngedekatinnya,” tandasnya. O tri

AN