Mulan Jameela Dibayangi Kematian

Mulan Jamela dan Ahmad Dhani. Foto/dok

Mulan Jameela punya cerita menegangkan. Perjalanan dari Jakarta menuju Yerusalem kurang lancar karena kondisi alam. Pesawat yang ia tumpangi bersama Ahmad Dhani dan rombongan, dihempas angin kencang hingga menyebabkan kondisi pendaratan tak karuan.

Mulan dan Dhani yang duduk bersebelahan langsung berpegangan tangan erat seraya terus berdoa meminta perlindungan dan keselamatan pada yang Maha Pencipta. Nyaris kehilangan nyawa, Dhani dan Mulan terbayang wajah anak-anaknya.

“Pas tadi mau landing angin kencang banget. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan. Aku berusaha enggak takut, tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang semakin kencang dan doa dia semakin kencang juga. Hamba tahu setiap manusia akan kembali kepadaMu, entah kapan itu. Tapi hamba mohon berilah hamba waktu untuk mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Alhamdulillah terimakasih ya Allah engkau masih memberi kami waktu,” cerita Mulan di akun Instagram.

Selamat dari maut, Mulan langsung ucap syukur. Ia juga menikmati wisata religi sekaligus honeymoon bersama Dhani. Mereka mengunjungi Pohon Sahabi, Gua Ashabul Khafi, Istana Herkules hingga salat di Masjid Al-Aqsa.

Karena suasana sangat mendukung dan sayang jika tak diabadikan, Dhani lantas tak tinggal diam. Dadakan Dhani membuat video klip di sana dengan peralatan seadanya. Aksi Dhani itu cukup mengejutkan Mulan, karena ia ditunjuk sebagai juru kamera dadakan.
“Sambil menyelam minum air itu berlaku utk wisata religi kali ini.. karna tempat2 di sini bagus2, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast utk membuat MV dadakan. (Seperti biasa dia selalu dadakan.com). Surprisenya cucok deh mas. Tau2 sesampainya di Jordan, dia minta saya jd DOP dadakan sambil dia kasih tau gimana cara ambil video. Ga cuma laki2 yg strong ya.. perempuan juga kudu setroooong ya.. itung2 sambil belajar yak.. mudah2an hasilnya bagus ya Mas,” tulis Mulan di media sosial. O tri

AN