Sarita Sebut Faisal Setiap Malam Jenguk. Ini Reaksi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn dan Pengacara. Foto/dok

Jennifer Dunn tak terima. Ia marah dan protes keras pada Sarita Abdul Mukti. Melalui kuasa hukumnya, Jennifer membantah pernyataan Sarita yang menyebutkan bahwa Faisal Haris menjenguknya setiap malam di Rutan Pondok Bambu.

“Mendapat kuasa dari Jennifer dunn untuk menyampaikan protes keras. Kita memprotes keras dari pihak-pihak tertentu yang memfitnah dan menuding klien kami menerima tamu setiap malam. Itu fitnah yang luar biasa karena itu nggak masuk akal lah masa setiap malam tamu bisa berkunjung ke rutan,” kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer, saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.032

Sebelum berikan pernyataannya, Pieter Ell sudah mencari tahu lebih dulu dari petugas rutan jika tak ada yang boleh membesuk tahanan di luar jam yang sudah ditentukan.

“Kenapa begitu? Karena saya sudah mengkonfirmasi langsung kepada kepala rutan bahwa itu tidak benar tidak ada kunjungan diluar jam kunjungan resmi SOPnya mereka mengatur tentang keterbatasan prosedur kunjungan hari selasa dan kamis, serta hari jumat setengah hari,” lanjutnya.

Jennifer dan keluarga berikan ultimatum pada Sarita untuk menarik perkataannya dan meminta maaf. Jika tidak, Jennifer akan melaporkan istri Faisal itu ke polisi.

Sarita sudah mendengar ultimatum Jennifer, maka ia langsung ambil sikap. Dengan rendah hati, istri pengusaha Faisal Haris itu minta maaf di hadapan kamera awak media.

“Jadi saya mungkin kemarin ada salah bahasa. Jika ada seseorang atau keluarga yang merasa keberatan atau tersinggung dengan ucapan saya karena kesalahan bahasa saya, saya akan dengan rendah hati minta maaf atas kesalahan bahasa saya,” ucap Sarita saat ditemui di rumahnya di Selatan Jakarta, Sabtu (7/4).

“Saya mengatakan suami saya menjenguk kekasihnya every night, setiap malam. Tapi mungkin bahasa saya, mungkin bukan tiap malam, tapi sering,” lanjutnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN