Chef Aiko dan Saugi Balfas, Teman Tapi Menikah

Foto/dok

Chef Aiko resmi menikah dengan Saugi Balfas. Saugi memang bukan orang lain bagi Aiko, karena pria itu adalah temannya sendiri. Aiko dan Saugi sudah lama berteman. Menariknya, usia pacaran mereka sangat singkat sebelum akhirnya memutuskan menikah.

“2017 bulan 11 jalan, *as a friend* banget, asyik saja. Terus nggak lama dia ngomong, mau nggak nikah sama aku? Cepat banget, karena aku sudah kenal lama banget, tahu jeleknya, buruknya. Kenal dari 2013,” ungkap Aiko dan Saugi ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

Lima bulan pacaran lalu memutuskan menikah, Aiko yakin Saugi adalah cinta terakhirnya. Pernikahan mereka pun berlangsung haru dan bahagia, bahkan tawa dan tangis bercampur jadi satu.

“Saya ingat almarhum bapaknya dia, bapak dan ibunya, terus saya ingat keluarga saya yang nggak ada yang nggak bisa hadiri acara saya, seperti kakek saya sakit, jadi sedih saja. Kita lihat keluarga nggak ada, dia yatim piatu jadi rasanya gimana gitu di hati,” ungkap Saugi.

Kedua orang tua Aiko memang sudah meninggal dunia. Sementara itu, Saugi merasa ada yang kurang karena tak semua anggota keluarganya hadiri pernikahan. Namun kesedihan pengantin itu mendadak hilang, karena Aiko dan Saugi sudah merencanakan perjalanan bulan madu yang menyenangkan.

“Kalau *honeymoon* mau ke Lombok, mungkin 7 hari kita motoran. Ke Bali juga karena kebetulan ada teman bikin acara di sana,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN