Pevita Pearce Cerita Pertemuan Seru dengan Gigi Hadid

Pevita Pearce. Foto/dok

Pevita Pearce bertemu dengan Gigi Hadid November 2017 lalu, karena keduanya jadi brand ambassador merek kosmetik yang sama. Mendapat kesempatan bertemu langsung, Pevita ngobrol banyak dengan Gigi dan foto selfie bareng. Seperti apa cerita pertemuan seru mereka?

“Seru banget! Dia orangnya humble banget, jadi I had so much time meeting her,” ujar Pevita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

“Pada saat itu memang kita lagi event bareng dan kita kan kerja untuk satu brand yang sama, akhirnya kita memutuskan, ya sudah selfie,” sambungnya.

Tak hanya terlibat kerja bareng, Pevita juga terinspirasi dengan fesyen mantan kekasih Zayn Malik itu. Bahkan, adik Keenan Pearce itu juga kerap memakai busana dengan meniru gaya Gigi.

“Fesyennya dia menurut aku itu sangat impak ke aku. Jadi aku juga ngelihat dia pakai apa gitu, terus aku mix and match, tapi aku create lagi, lebih aku personalize dengan taste fesyen aku sendiri,” jelas Pevita.

Pevita bukan hanya kagum dengan gayanya. Pev rupanya juga terinspirasi dengan sifat Gigi yang ramah dan rendah hati.

“Aku suka Gigi Hadid mungkin personaliti dia, dan juga dengan gaya pakaian dia. Itu sangat match dan kelihatannya dia just being herself, and it’s so inspiring,” tutup Pevita. O tri

AN