Akhirnya, Epy Kusnandar Ungkap Awal Kedekatan Istri dengan Hendrayan

Epy Kusnandar dan Karina Ranau. Kolase korankito.com

Nama Karina Ranau yang tak lain adalah istri aktor Epy Kusnandar disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Kalima Ocktaranny dan Hendrayan. Tentang isu tersebut, Epy yang ditemui akhirnya ungkap kedekatan sang istri dengan Hendrayan.

Menurut Epy, istrinya telah lama menjalin hubungan dekat dengan Hendrayan. Jauh sebelum Hendrayan menikahi Kalina, Karina sudah dekat dengan pesinetron tampan itu. Entah seperti apa kedekatan Karina dan Hendra, Epy tak mau mengungkapkan.

“Istri saya sama Hendrayan itu dekat dari tahun 2003, jangan diganggu-ganggu. Sejak perceraian dengan Kalina, Alhamdullilah dia sudah memutuskan hal yang tepat sekali. Jadi Hendrayan sudah memilih sesuatu yang tepat,” ujar Epy di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Sejauh ini, perceraian antara Hendrayan dan Kalina sedang dalam proses. Epy sendiri berharap semoga perceraian Hendrayan dan Kalina selesai sehingga tak ada lagi yang menderita.

“Lagi proses ya (perceraiannya), mudah-mudahan segera menyelesaikan, kasihan kalau disiksa terus. Kedua belah pihaknya ya kasihan ya,” tutup Epy.

Kalina dan Hendrayan dikabarkan dekat sejak foto mereka beredar di dunia maya. Tak lama setelah foto beredar, Kalina menggugat cerai Hendra. Namun Kalina membantah cerai karena orang ketiga. O tri

AN