Terungkap, Jennifer Dunn dan Faisal Haris Diam-diam Masih Pacaran

Foto/dok

Kasus hukum yang menjerat Jennifer Dunn tak memengaruhi asmaranya dengan pengusaha Faisal Haris. Bahkan mereka tetap jadi sepasang kekasih, seperti yang diucapkan Sarita, istri sah Faris.

Sarita bahkan mengaku tak masalah saat mengetahui suaminya diam-diam menjenguk Jennifer di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk sekadar melepas rindu.

“Sah-sah saja (Faisal jenguk Jennifer) karena mereka kan pacaran. Kan kalau pacaran, yang satu dipenjara, ya oke-oke saja kali dijenguk. Enggak apa-apa, sih,” ucap Sarita saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Tak masalah suaminya diam-diam jenguk Jennifer, namun Sarita mengaku tak yakin dengan status pernikahan mereka. Sarita tak mau ambil pusing, karena antara dirinya dan Haris sudah tak ada hubungan. Ini tentu aneh, karena beberapa waktu lalu pengacara Haris mengatakan bahwa sang pria kembali ke keluarga sejak Jennifer dipenjara.

“Saya enggak tahu mereka nikah sah atau nikah siri, tapi bukan urusan saya lagi, sih. Saya juga mau selesai (cerai), kok,” ujar mantan model tersebut.

Sementara, mengenai Jennifer yang lakukan perawatan di dalam rutan, Sarita mengaku tak ikut ambil pusing. Lagipula, hal tersebut telah diklarifikasi oleh pihak Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Kan sudah ada klarifikasi dari Dirjen (Pemasyarakatan) bahwa di lapas itu juga ada salon, fasilitas, terus ada pembinaan untuk warga binaan,” pungkas Sarita. (korankito.com/O tri/mbam)

AN