Ternyata, Farhat Abbas Masih Sayang Nia Daniaty. Tapi..

Kolase koranktio.com

Konflik panas antara Farhat Abbas dan Nia Daniaty berakhir, sejak masalah rebutan harta selesai. Farhat yang memenangkan gugatan harta gono-gini, kini mengaku sayang dengan sang mantan pasca cerai. Karena masih sayang, benarkah Farhat mau rujuk dengan penyanyi lawas itu?

“Saya dengan Nia untuk saat ini bersahabat, ingin hebat bersahabat. Siapa yang ganggu Nia, berarti ganggu saya. Siapa yang ganggu Farhat Abbas, berarti ganggu Nia Daniaty, oke nggak? Bukan cinta, tapi masih sayang lah,” kata Farhat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Meski sayang, Farhat tetap jaga imej di depan Nia. Farhat bahkan tak butuh komentar Nia, soal penampilannya yang belakangan tampak beda. Ya, Farhat tampak kurusan dan lebih segar.

“Sebagus-bagusnya mata melihat saya, tidak mungkin dia mengatakan bahwa ada perubahan, tetap saja mereka harus jaim dan menjaga. Saya juga sebaliknya. Entar kalau dia bilang saya ganteng, dia kira suka sama saya. Kalau saya bilang cantik, dikira saya suka sama dia,” katanya.

Meski tetap jaga imej di depan mantan, namun pengacara kontroversi itu punya pesan manis untuk Nia. Bahkan dengan besar hati, Farhat minta maaf jika pernah lakukan kesalahan.

“Tapi yang jelas saya mengatakan, kamu sempat jadi pahlawan saya, dengan kedamaian ini kamu pahlawan saya. Terima kasih Nia Daniaty, kamu adalah ibu dari anak saya. Mungkin selama ini saya ada salah, saya minta maaf. Kita pernah berhubungan, kamu artis besar, rumah tangga yang pernah kita bina adalah rumah tangga yang mewarnai dunia rumah tangga Indonesia,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN