Buron Delapan Hari, Pelaku Pembunuhan Didor Polisi

foto/depe.

Palembang- Sempat buron delapan hari, Paku Maulana alias Togok (35), pelaku pembunuhan terhadap Bambang Suprianto ditangkap Tim Tekab Satreskrim Polresta Palembang. Bahkan, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada kedua kakinya.

Togok ditangkap ketika berada di tempat persembunyiannya di Desa Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Sumsel, Rabu (4/4) malam.

Berita Sejenis
1 daripada 77

Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka. “Karena saat ditangkap memberikan perlawanan, jadi terpaksa kita memberikan tindakan tegas kepada tersangka T,” katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, penangkapan tersangka berawal ketika anggotanya melakukan penyelidikan dan berhasil mengendus keberadaan pelaku. “Lalu anggota kita melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankannya,” tambah Syamsul.

Masih dikatakannya, untuk motif, saat ini anggota Satreskrim Polresta Palembang masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka T. “Sudah kita amankan, dan masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motof tersangka menghabisi nyawa korban,” jelasnya.

Berdasarkan data dihimpun, Bambang ditemukan tidak bernyawa dengan luka di bagian dahi, pipi dan lengan kiri yang nyaris putus di kediamannya Jalan Mataram II, Keluraham Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 28 Maret 2018 sekitar pukul 10.00.

Sebelum tewas, tetangga korban Ambrawati mendengar jeritan minta tolong dari Bambang. Hanya saja, ketika dilihat dan hendak diberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit, korban tidak terselamatkan lagi. Korankito.com/depe.

AN