Adu Tangguh Dua Pemain Tajikistan, Dalam Laga Madura United Kontra Sriwijaya FC

Pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018 ini, Madura United akan bertemu dengan Sriwijaya FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, pada Sabtu (7/4), pukul 15.30 WIB.

Pertandingan dua klub ini diprediksi akan berlangsung menarik. Apalagi, kedua kubu sama-sama memiliki pemain dari Timnas Tajikistan, yaitu Nuriddin Davronov di kubu Madura United dan Manuchekhr Dzhalilov di Sriwijaya FC. Seperti diketahui keduanya juga sama-sama pernah memperkuat tim yang sama yaitu, Istiqlol.

Bahkan, Dzalilov mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Davronov.

“Ya, saya bermain dengan Manu untuk negara yang sama. Sriwijaya FC adalah tim yang bagus dan punya banyak pemain bagus termasuk Manu. Kami mengetahuinya,” ucap Noura, sapaan karib Davronov.

“Kami tinggal di kota yang sama, yakni di Dushanbe, dan kami juga bermain bersama di timnas untuk waktu yang lama,” lanjut Noura kepada awak media.

Meski begitu, Noura akan bermain secara profesional dan melupakan sebentar persahabatannya demi meraih 3 poin penuh untuk Madura United.

“Madura United juga merupakan tim yang kuat dan kami sudah siap untuk pertandingan ini dan jika Allah izinkan kami menang, kami akan menang,” tutur Noura.

Saat ini, Madura United berada di peringkat ke-10 dengan 3 poin di klasemen sementara Liga 1 2018.

Sementara Sriwijaya FC bertengger perkasa di posisi ke-3 dengan 4 poin.(korankito.com/mbam)

AN