Soal Opick, Yuliastini Mochamad Tak Mau Gede Rasa

Foto/dok

Wanita bernama Eny Yuliastini Mochamad membantah sebagai istri ketiga Opick. Namun Yulias tak mau gede rasa soal kabar Opick pernah ungkapkan perasaan padanya.

“Gimana, ya? Tanya saja langsung ke Mas Opicknya. Takutnya saya nanti dibilang GR dan mengada-ada. Saya bingung jawabnya,” ungkap Yuliastini didampingi Hendrasam pengacaranya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Sikap bingung Yulias tentu jadi tanda tanya. Politisi muda berhijab itu seolah tak bisa bohong, bahwa memang ada kedekatan khusus dengan penyanyi religi itu. Apalagi di mata Yulias, Opick sosok pria baik dan sesuai dengan kriteria idamannya.

“Opick baik dan care. Laki-laki yang saleh, sebagai perempuan normal ada kriteria pasangan di Mas Opick. Sudah cerita sama Mas Opick (soal gosip istri ketiga) tapi kata beliau sudah biarka saja. Saya juga enggak bisa berandai-andai, takutnya saya bilang enggak, ternyata jodoh, enggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Tak menutup kemungkinan ke depan Opick dan Yulias akan hidup bersama. Namun saat ini status keduanya tak ada ikatan, Yulias juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya pernah dinikahi Opick pada Desember 2017. Isu menikah muncul karena beredar foto Yulias dan kedua orang tuanya bersama Opick.

“Pernikahan di bulan Desember tidak benar, terakhir kita ketemu Yuliastini bulan Januari dan terakhir ke rumah dia di sana nggak ada lelaki lain, kebetulan beliau single parents dan tidak benar tinggal serumah dengan Opick,” ucap Hendrasam.

Wanita yang disebut dengan inisial YM itu menyatakan jika benar ia menikah dengan Opick di bulan Desember, maka seharusnya ada foto-foto pernikahannya. Kalaupun benar, ia juga pasti akan umumkan kabar bahagia itu.

“Masalah nikah harus ada foto akad nikah, mau nikah siri pasti ada dokumentasi, wali nikahnya siapa, bapak beliau masih ada, masa ga tahu anaknya menikah, saksi-saksi juga harus tahu. Kalau Yuliast dan Opick menikah masa gak diundang, masa tidak disiarkan, bisa ada fitnah dan ghibah, merugikan pasangan itu sendiri,” pungkas pengacara Yuliastini. O tri

AN