Miris! Gadis Dibawah Umur, Dicekoki Shabu dan Dicabuli Tiga Hari. Begini Keadaannya

Tersangja AH (23) dan DP (17). Foto/dhia

Musirawas-Miris dialami AY (14) warga Desa Suko Warno Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura, pasalnya usai di cabuli oleh dua pemuda selama tiga hari berturut turut AY menderita sakit diorgan vitalnya.  Ironisnya lagi sebelum mencabuli, pelaku mencekoki korban dengan shabu.

Dua tersangka yang melakukan aksi bejat yakni Agus Hidayat (23) warga Darma Sakti Kecamatan Tuah Negri dan DP (17) warga Suko Warno Kecamatan Sukakarya.  Aksi bejat kedua tersangka bermula Sabtu (30/3) korban yang berteman dengan kedua pelaku menginap di rumah milik Hendri yang ada di proyek Desa Suka Mulya.

Sekitar pukul 01.00 Wib dini hari korban yang sudah dicekoki shabu oleh dua tersangka dalam keadaan setengah sadar.  kesempatan itu digunakan tersangka Agus untuk mencabuli korban. Sekitar pukul 18.00 Wib korban ditempat yang sama kembali dicabuli oleh DP.  Aksi bejat dua pelaku cabul terus berlanjut dilakukan keesokan harinya sebanyak dua kali yakni pukul 05.00 Wib dan pukul 13.00 Wib.

Sementara keesokan harinya Minggu (1/4) korban kembali dicabuli oleh dua tersangka sebanyak dua kali secara bergantian sekitar pukul 14.00 Wib dan pukul 16.00 Wib dirumah milik Agung yang hingga saat ini korban tidak mengetahui persis alamatnya.

Dua hari berselang Selasa (3/4)korban kembali kekediaman orang tuanya dan menceritakan kejadian yang dialaminya dan orang tua korban langsung melaporkan hal ini ke Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 dan atau pasal 82  UU RI No.35 Thn 2014 tentang perubahan atas UU No 23 thn 2002 tentang perlindungan anak.

“Saat ini korban mengalami trauma dan sakit diorgan vitalnya.  Sementara dua tersangka sudah kita amankan dikediaman masing-masing tanpa perlawanan.  Saat ini kedua tersangka kita amankan di Mapolres Mura untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (korankito.com/dhia/mbam)

AN