Lanjutan Liga 1 2018: Sriwjaya FC Tandang Ke Kandang Madura United. Ini Persiapannya!

Ilustrasi korankito.com

Palembang- Untuk mengantisipasi perubahaan jadwal pertandingan saat laga tandang Melawan Madura United, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan akan menggeber latihan perdananya pada siang hari.

Jika biasanya pasukan laskar wong kito menggelar latihan di sore hari, maka jelang laga tandang melawan Sape Kerab, Sriwijaya FC akan memajukan jadwal latihannya menjadi siang hari, hal ini dikarenakan pada jadwal kali ini tim yang di tukangi Alberto Goncalves ini, mendapatkan giliran melakoni laga tandang pada siang hari yakni pukul 15.30 Wib di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (7/4) mendatang.

“Untuk persiapan melawan Madura, kita punya ekstra latihan, dan kita akan coba beradaptasi dengan waktu bermain disana, jadi besok kita akan berpacu waktu melakukan latihan agak siang sekitar pukul 14.38 Wib,”ucap RD, Selasa (3/4) sore.

Sementara itu usai melakoni laga kontra melawan Persib Bandung, Sriwijaya FC melakukan latihan recovery, dan juga melakukan latihan strange untuk mengembalikan fisik pemain selama mendapatkan libur satu hari.

“Setelah melawan Persib Bandung , kita mendapatkan libur satu hari, kemudian kita mengawali latihan dengan strange, dan recovery bagi pemain yang tidak di turunkan pada laga kemarin,”katanya

Dalam latihan yang dilakukan di Lapangan Athletik tersebut, nampak centre bek asal Kamerun Bio Paulin , yang beberapa belakang mengalami kendala kesehatan, mulai bergabung latihan bersama rekan rekannya di lapangan.

“sejauh ini tidak ada kendala apapun sama pemain kita, Bio pun sudah bisa latihan sama tim, namun kita lihat nanti, jika dia tidak mengalami kendala kesehatan, saya rasa dia bisa,”pungkasnya (korankito.com/nisa/mbam)

AN