Usai Umroh Dan Berhijab, Tantri Kotak Tetap Rock and Roll

Tantri Kotak. Foto/dok

Perubahan penampilan tak memengaruhi aksi panggung Tantri Kotak. Meski sudah berhijab, tapi vokalis band itu tetap tampil rock and roll di depan penggemar.

“Pakai yang simpel-simpel saja karena nggak mungkin kan saya pakai yang heboh karena saya nggak bisa, bukannya nggak pengen. Yang penting style-nya nggak ganggu saya manggung,” katanya di Jakarta Barat.

Tantri memang tak menunjukkan perubahan drastis pasca berhijab, selain penampilannya yang lebih tertutup. Tantri juga enggan ungkap alasan tiba-tiba berhijab, semua terjadi begitu saja pasca ia menjalani ibadah umroh.

“Sebenarnya sih keinginan untuk berhijab ini sudah lama, cuma makin ke sini keinginannya makin besar. Tapi kalau ditanya kenapanya, mungkin ini hubungan privasi saya sama Tuhan,” ucap Tantri.

Tapi Tantri ungkap sebuah fakta mengejutkan, bahwa keputusannya berhijab sempat ditentang sang suami, Arda Naff. Bukannya tak mendukung, tapi Arda tak mau istrinya buka tutup hijab.

“Arda dulu tuh justru nggak support dalam hal ini dalam arti takut istrinya tuh cuma sesaat saja, yang pakai lepas, pakai lepas. Ketakutan dia sebenarnya itu. Cuma setelah aku yakinin kalau ini sudah waktu yang tepat saja akhirnya dia support sih,” jelas Tantri.

Selain suami, Tantri juga mendapat dukungan dari para kerabat Kotak, termasuk dua sahabatnya, Chua dan Cella Kotak.

“Alhamdulillah banget ternyata respon, ketakutan saya selama ini respon dengan perubahan saya ini. Ternyata terbantahkan, justru banyak respon positif dari banyak orang yang support salah satu teman-teman dari band kotak,” tandas Tantri. (korankito.com/O tri/mbam)

AN