Terciduk Jenguk Jennifer Dunn Di Rutan. Pengacara:100 Persen Betul Itu Faisal Haris

Kolase korankito.com

Diam-diam pengusaha Faisal Haris masih peduli Jennifer Dunn. Meski Jennifer mendekam di Rutan karena kasus narkoba, Haris tetap memberi dukungan dengan datang membesuk.

Tapi Haris tak mau mengaku saat ditanya. Bahkan kepada pengacara pun, Haris tak ungkap tujuannya datang ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

“Sebelum kejadian itu, kami bertemu malamnya, kita diskusi sebagai layaknya seorang sahabat, bahas hal-hal yang sifatnya umum saja, terkait bisnisnya.

Tiba-tiba besok mau kunjungan ke Rutan Pondok Bambu, apa tujuannya datang ke Rutan kita belum tahu, menemui siapa dan apa yang dilakukan terkait kunjungan ke Rutan,” ujar Firman Chandra ditemui di Jakarta, Jumat (30/3).

Pengacara belum bisa memastikan tujuan Faisal Haris melakukan kunjungan diam-diam ke Rutan. Tapi pengacara meyakini sosok yang fotonya beredar memang kliennya. Benarkah usai ketahuan kunjungi Jennifer, Haris langsung menghilang?

“Haris ada di Jakarta, tapi memang belum ada komunikasi setelah menjenguk. Ini sepertinya kunjungan perdana, dia paham betul hari besuknya hanya bisa hari Selasa dan Kamis saja. Kalau foto tersebut 100 persen betul itu Faisal Haris, sekali lagi saya belum tahu tujuan datang dalam rangka apa, bertemu dengan siapa, belum ada informasi valid,” pungkas sang pengacara.

Foto Haris berada di Rutan tersebar di akun media sosial. Dalam foto, Haris memakai baju dan mobil biasa. Ia seolah tak mau tampil mencolok supaya tak semua orang tahu kedatangannya. (korankito.com/O tri/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 4.026
AN