Sriwijaya FC Tidak Mau kecolongan Laga Kandang Perdana Liga 1 2018. Persib Bandung Optimis Curi Poin

Ilustrasi korankito.com

Palembang-Maung Bandung akan dijamu Sriwijaya FC pada laga big match yang akan di helat Minggu (1/3) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pertandingan Live di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomes optimis bisa mencuri poin di kandang Sriwijaya FC, apalagi Persib memiliki rekor baik selama beradu duel dilapangan.

“Kami datang kesini tidak main main, kami juga merupakan tim besar, jadi kami berharap bisa curi poin dan bawa kemenangan di laga ini,” tegasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

Sementara untuj menghadapi tim berjuluk Maung Bandung ini, Nahkoda Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tentunya menginginkan penampilan terbaik di laga kali ini, mengingat di beberapa pertandingan sebelumnya pasukan laskar wong kito ini selalu menderita kekalahan.

Untuk itu Rd selalu berupaya menginginkan agar anak asuhannya itu dapat menerapkan permainan yang ideal di dalam lapangan.

“Untuk meredam keagresifan Persib, kita terapkan motivasi yang ideal, artinya tidak terlalu berlebihan , karena antara intelegensi, emosi dan juga motivasi semuanya tidak seimbang, itulah akibatnya mereka bermain secara terburu buru seperti saat melawan Bali, dan saya tidak mau hal itu terulang lagi, saya harap semuanya bisa berjalan normal,” ujar RD saat Pressconfrence, Sabtu (31/3).

Namun di sisi lain RD juga mengatakan persiapan Sriwijaya FC sudah matang menghadapi Persib. Karena itu, Rd yakin Alberto Goncalves cs akan mampu bermain dengan bagus. Ia optimistis bisa meraih poin di laga tandang pertama ini.(korankito.com/nisa/mbam)

AN