Mahasiswa Otak Perampokan Taksol Serahkan Diri

foto/ist.

Palembang- Tyas Dryantama (19), otak aksi perampokan yang disertai pembunuhan sopir taksi online Tri Widyantoro akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polda Sumsel.

Mahasiswa perguruan tinggi negeri ini ditemani ayah kandungnya Rahmat Kosamsi (50,) mendatangi Mapolda Sumsel, Sabtu (31/3) sekitar pukul 20.000.

Berita Sejenis
1 daripada 63

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, tersangka menyerahkan diri ditemani oleh keluarga. “Iya benar, sudah menyerahkan diri,” katanya, Minggu (1/4).

Masih dikatakannya, dengan menyerahnya Tyas, artinya ada tiga pelaku yang sudah diamankan. “Satu pelaku masih buron, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap T,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengimbau  pelaku yang masih buron untuk segera menyerah. “Hidup atau mati, akan kita tangkap. Anggota masih mengejarnya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Tyas berperan sebagai otak aksi kejahatan tersebut. “Mereka mengatur rencana untuk merampok dan memesan taksi online dari Pakjo menuju ke Kenten Laut, 15 Februari kemarin,” jelas Kapolda. Korankito.com/depe.

AN