Digilai Banyak Cewek, Mantan Istri Keempat Ungkap Rahasia Andika Kangen Band

Foto/dok

Andika Kangen Band sudah empat kali menikah dan empat kali pula cerai. Karena berkali-kali ganti pasangan, maka pria asal Lampung itu dianggap punya pesona luar biasa. Apa rahasia Andika sehingga bisa digilai banyak wanita?

Chairunissa, mantan istri keempat Andika angkat bicara. “Enggak tahu, mungkin ada semar mesemnya, kali!” ujar Chairunnisa (Chaca), saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Chaca memang blak-blakan saat ditanya soal Andika. Ia juga sudah tak peduli kehidupan mantan suaminya, yang Chaca minta adalah Andika segera ikrarkan talak agar statusnya jelas.

“Kalau sekarang sih tahu (Andika playboy) karena memang sudah wataknya kali ya suka main perempuan. Jadi ya sudahlah, biar saja, tunggu saja sampai kapan dia berhentinya,” ucapnya.

“Tapi kecewa, lah, siapa sih yang mau digantung kayak gini. Toh dia bisa sana-sini enak, kok aku sementara digantung sama dia hubungannya,” sambung ibu tiga anak itu.

Yang bikin Chaca makin kesal, sudah berselingkuh dan menikah lagi dengan Evi Musticasari, Andika malah balik menuduhnya punya hubungan dengan seorang lelaki bernama Danar.

“Aku enggak ada (pacar), aku sama si Danar ini baru 4 bulan ini. Dibilang berhubungan sih enggak, cuman teman dekat saja. Aku minta tolong antar ke sana ke sini sama dia, sekali-kali jalan sama anak-anak ya ngajak dia,” tutup Chaca. (korankito.com/O tri/mbam)

AN