Beruntungnya ART Syahrini, Bisa Keliling Eropa

Foto/dok

Elin. Dia memang beruntung. Dia adalah asisten rumah tangga Syahrini. Belasan tahun ia bekerja sebagai bedinde, selama itu pula Elin begitu dimanja sang majikan.

Elin bahkan diajak Syahrini keliling Eropa, tak semua asisten rumah tangga bisa merasakan. Tapi itulah Syahrini, ia harus mewujudkan keinginannya untuk membahagiakan Elin dengan mengajak jalan-jalan.

Tapi Elin harus kecewa. Bukan karena Syahrini, melainkan isu bom. Gara-gara isu bom, Syahrini batal ajak Elin pose manja di Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Lewat foto yang diunggah sang Princess ke Instagram, diceritakan jika awalnya mereka berencana ke Prancis dengan terbang dari Belanda. Hanya saja, ada kendala dengan maskapai penerbangannya.

“• ELIN FOR LIFE • Membahagiakannya Adalah Kahagiaan Incesss … Maaf Yaaa Elin Today Gagal Sontak ✈Ke Paris Untuk Mewujudkan Impian Elin Berphoto Di Menara Eiffel Di Karenakan Local Flight Gagal Terbang …” tulis Syahrini pada fotonya dan Elin berpose di Amsterdam.

“Dan Kereta Pun Terhempasss Tak Melaju ,Di Karenakan Ada Paket Yang Di Sinyalir Paket Bom Ternyata Eh Ternyata Hanya Sebuah Paket Yang Isinya Play Station … Di Station Kereta Rotterdam … Maka Terhempaslah Lajunya Kereta Menuju Paris …,” lanjut sang pelantun Seperti Itu.

Tapi kekecewaan Elin terbayar lantaran Syahrini mengajaknya ke tempat yang tak kalah indah dari Menera Eiffel. Elin bahagia melihat kebun tulip di Belanda

“Tiada Masyalah Lin ,Besok Incesss Ajak Elin Melihat Indahnya Bunga Tulip Kesukaan Incesss Di “ KEUKENHOF “ … Yaaaaa….Khaaaaannn !” tutup Syahrini. O tri

AN