Nah Lho! Muzdalifah Dipolisikan Gara-gara Tolak Cinta Pria Ini

Foto/dok

Pasca cerai dua kali, ada saja masalah yang menimpa Muzdalifah. Mantan istri pedangdut Nassar itu terjerat kasus hukum karena dituding menipu dan menggelapkan uang. Masalah datang usai Muzda menolak cinta seorang pria.

Pria itu tak asing bagi Muzda, karena dia adalah Dedy Junaedi, pengacara yang membantu Muzda menyelesaikan masalah dengan mantan suami ketiga.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Muzdalifah mengaku tak bisa menerima ajakan Dedy untuk menikah karena yang bersangkutan telah beristri. Muzda terpaksa menolak karena tak mau jadi pelakor. Benarkah karena cinta ditolak maka hukum yang bertindak?

“Intinya aku statusnya saat itu single parents dan dia sudah beristri. Kalau soal yang lain aku no comment, tanya saja yang bersangkutan,” ujar Muzdalifah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3).

Sebelumnya, Muzdalifah disebut meminjam uang Rp 650 juta kepada Dedy Junaedi untuk keperluan bisnis pada 2015. Saat hendak dibayarkan, ternyata cek pemberian Muzdalifah kosong. Menampik tuduhan Dedy, Muzda mengaku sudah melunasi dan bakal laporkan balik Dedy atas pencemaran nama baik.

“Saya nggak menyangka, kok bisa sampai begini. Saya padahal sudah melunaskan dan sudah transfer uangnya. Tapi ternyata jadi begini, aku nggak tahu tujuan dia apa. Pengennya saya nggak dendam tapi hukum tetap harus berjalan,” pungkas Muzda didampingi tim pengacara. (korankito.com/O tri/mbam)

AN