Terungkap! Gara-gara Ini Pernikahan Ketiga Dewi Perssik Nyaris Batal

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto/dok

Ada cerita mendebarkan di balik kebahagiaan Dewi Perssik pasca menikah dengan Angga Wijaya. Enam bulan lalu, pernikahan mereka nyaris saja dibatalkan karena Angga pergi meninggalkan Depe.

Awal mulanya Angga datang menemui orang tua Depe. Kedatangan Angga dianggap serius dan ayah Depe minta segera digelar pernikahan.

“Kan ketika itu orang tua saya kolot, ini ada laki-laki di rumah mau ngapain? Ya mau nggak mau kalian harus nikah, jangan sampai ada omongan yang lain dan sebagainya. Akhirnya papi saya bilang, kamu ngapain di rumah anak saya terus-terusan? Kalau kamu memang punya niat benar, saya tunggu, saya kasih waktu sekian-sekain. Kalau kamu nggak datang ya sudah, nggak usah berhubungan dengan anak saya,” ujar Depe menirukan kalimat sang ayah, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (27/3).

Usai mendapat ultimatum dari ayah Depe, Angga kabur selama 10 hari ke kampung halamannya. Dan gara-gara itu pula, nyaris saja mereka batal menikah. Ternyata kepergian pria tampan itu bukan untuk menghilang, tapi mencoba menyakinkan kedua orang tuanya untuk merestui pernikahannya dengan Depe.

“Dan ketika itu kita sempat mau membatalkan pernikahan. Cuma balik lagi, memang akhirnya sudah jalannya seperti ini, akhirnya kita memutuskan bersatu,” cerita Depe

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Angga menikahi Depe dengan mahar cincin berlian dan seperangkat alat salat, serta memberi sejumlah seserahan.

“Ini (cincin), ada juga tas dan sepatu brandedyang aku suka. Ada seperangkat alat salat yang dia desain sendiri yang kemudian dan Alquran yang desainnya unik. Orang kan berpikir kalau kami nikah siri. Sebenarnya kami bukan nikah siri, tapi memang benar-benar resmi kita medaftarkan ke KAU,” kata Depe.

“Iya resmi, ada surat nikahnya, ada restu orang tua, bukan nikah dibawah tangan,” lanjut Angga.

Keduanya menjelaskan bahwa pernikahan memang tak digelar secara besar-besaran. Mereka hanya mengundang keluarga dekat dan tetangga-tangga saja.

“Cuma dihadiri keluarga dari Aa (sapaan Angga) dan saya nggak banyak dan tetangga yang dakt saja, kanan kiri,” pungkas pedangdut seksi itu. (korankito.com/O tri/mbam)

AN