Heboh Video Akad Nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Billy Syahputra Ragukan Keasliannya

Foto/dok

Kriss Hatta sudah sebar video akad nikah dengan Hilda Vitria. Kriss ingin buktikan bahwa ucapannya bukan omong kosong, juga tidak ingin cari sensasi.

Tentang video akad nikah Kriss dan Hilda, Billy angkat bicara. Billy yang diketahui pacaran Hilda, mengaku ragu usai melihat video yang disebarkan Kriss.

“Video apa? Nikah? di mana-mana masa video nikah nggak ada orang sama sekali, dua orang doang jadi saksi kedua belah pihak yang katanya menikah. Nggak bisa, kalau saksi itu jelas dari orang tua masing-masing kedua belah pihak, itu yang dinamakan nikah secara real,” ungkap Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Billy mengaku video bukti yang disebarkan Kriss tak tunjukkan pernikahan yang real atau sah. Soal benar atau tidaknya pernikahan, Billy percayakan pada pihak berwenang.

Sementara itu, Hilda sebagai pihak wanita belum angkat bicara. Tapi sejak awal Hilda mengatakan bahwa dirinya tak pernah menikah dengan Kriss. Walaupun video dan foto akad nikah sudah beredar, Hilda tetap pada pendiriannya.

“Kalau Billy sebagai orang yang di samping Hilda cuma support saja walau orang masih berpikiran Billy ini ngerebut istri orang. Tapi Billy ikhlas, ada pepatah kunci kesuksesan itu kesabaran. Insya Allah semua akan terjawab dan terbongkar apa yang sebenarnya terjadi,” tutup Billy.(korankito.com/O tri/mbam)

AN