Tepis Isu Hamil Duluan, Mitha Lestari Beberkan Bukti

Pasangan Artis Mitha Lestari dan barry. Foto/dok

Sejak awal menikah hingga kini, santer beredar kabar penyanyi Mitha Lestari hamil duluan. Kabar itu belum juga surut, hingga Mitha tunjukkan bukti nyata saat menggelar pengajian empat bulanan kehamilan.

Salah satu buktinya adalah berat badan Mitha. Ia akui sebelum menikah bobotnya naik, tapi saat hamil malah turun.

“Jadi gini, yang bisa gue share sama kalian adalah gue tidak bertambah berat badan sama sekali dari pertama sampai sekarang. Jadi sama di 50, stay. Bahkan gue lebih gendut ketika sebelum hamil. Waktu resepsi dulu kan dibilang hamil kan ya, karena gendut,” jelas Mytha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Sempat takut ada sesuatu yang terjadi dengan janinnya, Mytha lantas berkonsultasi ke dokter tentang berat badan yang tak kunjung bertambah serta kondisi calon anaknya.

“Ketika kita bicara dengan dokter, dokter kasih tahu bahwa anak saya lebih sehat satu minggu dari umurnya. Jadi, dia itu benar-benar menyerap semua gizi yang gue makan. Jadi gue itu cuman jadi media pengunyahnya dia sajalah, kesannya gitu,” tutup Mytha.

Mitha dinyatakan hamil setelah beberapa minggu dinikahi Barry Maheswara. Ini artinya Mitha memang tidak hamil duluan. Tapi tetap saja ada suara sumbang di luar sana, hingga sempat membuat hati Mitha panas.

“Cepat sekali sudah 17 minggu saja. Hamil duluan ya?” tulis pemilik akun @sopiana9157.

“Kalau kamu tidak tahu, daripada berdosa, lebih baik kamu bertanya dan cari tahu. Ingat, fitnah dosanya lebih besar daripada pembunuhuan. Thanks sopi, have a nice day!” tulis Mytha Lestari.

“Kalau komentar tolong difilter ya. Kalaupun niatnya melucu, komentar anda sungguh tidak lucu sama sekali,” tulis Barry.

AN