Baru Resmi menikah. Poppy Sovia Sudah akan Jual mas Kawin Demi Motor Trail

Oki dan Poppy Sovia. Foto/dok

Poppy Sovia akhirnya resmi menikah dengan Ahmad Gussaoki (Oki). Sebelum dinyatakan sah jadi suami istri, ada kesalahan kecil di momen akad nikah. Karena kesalahan itulah ijab kabul diulang dua kali. Bagaimana kejadiannya?

“Alhamdulillah lega, akad lancar walau Oki sempat mengulang satu kali karena delay. Harusnya hitungan detik, samber (ucap kalimat ijab kabul). Kalau Oki, satu menit, baru (ucap kalimat ijab kabul). Tapi Alhamdulillah akad lancar dan buku nikahnya sudah ada,” ucap Poppy bahagia seraya pamerkan buku nikah, di Sport Center Alam Sutra, Tangerang, Sabtu (24/3).

Benarkah Oki lakukan sedikit kesalahan karena gugup?

“Saya kan belum pernah kan nggak tahu harusnya gimana. Jadi setelah bapaknya Poppy nyebutin (kalimat ijab kabul) harusnya langsung, cuman tadi delay dulu, cuman setelah itu Alhamdulillah lega,” jawab Oki.

Oki menikahi Poppy Sovia dengan mahar berupa logam mulia seberat 40 gram. Karena Poppy ingin sekali motor trail, benarkah pasca menikah ia akan jual mas kawin pemberian suami?

“Sebenarnya kalau mas kawin sendiri logam mulia nggak (ada arti khusus) ya, saya cuman request saja. Saya pengen motor trail kan, cuman kalau motor trail dijual, apa kabar? Jadinya saya minta logam mulia, nanti saya uangkan menjadi motor trail, kan gitu nggak apa-apa,” ucap Poppy bercanda.

Benarkah Oki tak masalah kalau Poppy sungguhan menjual mas kawin demi motor trail?

“Nggak apa-apa, selama dia happy,” jawabnya.

Selain mahar, seserahan yang diterima Poppy dari Oki juga tak biasa. Salah satunya ada sepatu boots, benarkah benda itu permintaan khusus dari Poppy?

“Ya itu semuanya kesenangan Poppy. Kalau kita kasih kaau orang nggak senang buat apa? Ya mewakili lah barang-barang sama keperluan pribadi,” jelas Oki. O tri

AN